Cicip Rilisan — [AJAL] Violet Evergarden – 01

Berawal dari iseng dan coba-coba, saya pun memutuskan untuk mencicipi rilisan fansub lain demi seorang kawan. Jujur saja, saya termasuk orang yang sangat jarang menikmati kartun dengan takarir Bahasa Indonesia meski saya sendiri seorang fansubber.

Tidak tanggung-tanggung, judul yang saya cicip kali ini adalah Violet Evergarden yang kita semua sepakat sebagai salah satu karya terbaik dari studio KyoAni. Tanpa basa-basi, saya berikan beberapa tangkapan gambar yang menarik menurut saya.

Izinkan saya meresapi maksudnya dulu.
Enggak usah ngegas, ya. Kalem, kalem.
TKP? Memang ada kejadian apa, ya?
Saya juga was-was kalau proyek banyak yang delay.
Google: bagaimana cara mengarungi hidup …
… dengan bebas
Tuh, dengar. Jangan ambil proyek banyak-banyak!
Silau sekali idenya.
Menjajal sarung tangan?
TOP, KLOP BANGET. *jingle iklan TOP dulu. Barangnya masih ada gak, sih?
Hidup yang cerah itu gimana, sih? Ada lampunya, gitu?
Oke, terus ….
Kayak sungai dong?
Perusahaan … bau kencur …. *menarik
Ingat, jangan mengebut di kantor.
Jaman purba, jaman batu, jaman dinosaurus, terus jaman …..
Kalau semua utang lunas. 
Aliendz – 2019
Bentar, maksudnya ini …
HAHHH?!
Kok jadi ingat Incess Syahrini, sih?
Dari raja pasti ini …
Wait, mayor bisa kasih titah?
Wah, dalam sekali ….
Sedalam palung.

Kesimpulan: Layak tonton sih, cuma ANEH. Itu aja.

P. S. Sengaja enggak masukin bagian suratnya, males.